About

Selamat Datang di Official Website SMAS Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah

SMAS Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah (dikenal dengan SMA HATOY) adalah salah satu Sekolah Unggulan di Sukabumi, Jawa Barat. Sekolah ini mulai berdiri tahun 1998 dengan SK Izin Operasional : 130/I02.1/Kep/0T/98. Dari awal pendiriannya sampai sekarang, SMA HATOY sudah beberapa kali mengikuti Akreditasi Sekolah dan pada tahun 2021 Terakreditasi A dengan nilai 98 (Unggul) yang berlaku sampai tanggal 31 Desember 2026. Diantara keunggulannya antara lain : SMA swasta terbaik, Sekolah Penggerak Tahap 2, Sekolah Ramah Lingkungan, Model Sekolah Boarding dan Fullday, serta memiliki segudang prestasi, mulai dari tingkat Kota, Provinsi, Nasional bahkan sampai Internasional. Tiap tahun hampir 90% lulusan dari sekolah ini diterima di PTN dan sebagian lainnya tersebar ke beberapa negara, seperti Arab Saudi, Turki, Jerman, Inggris, China, dan Malaysia.

Detil
Image Description
Prestasi

Selamat dan Sukses Atas Dinyatakannya Lulus SNBP 2024

Daima Chayyira Fahima
UNPAD

Nazwa Noor Faiza
UNPAD

Muhammad Haidar Arkan
UNPAD

Muhamad Ramadhan Hermawan
UPI

Mihaduddin Sukatma
Polman Bdg

Fakhira Maryam
IPB

Khaerul Malik Abdullah
UNIBRAW

Syaima Syahidah Mutmainnah
UNPAD

Najla Fathina Aulia
UNPAD

Novelyvia Zaneta Diyanti
UNPAD

Testimonials

Sepatah kata dari para tokoh, orang tua wali, alumni dan santri kami.

H. Achmad Fahmi

Walikota Sukabumi

SMA Hayatan Thayyibah merupakan Sekolah Unggulan di Kota Sukabumi yang memiliki prestasi luar biasa dan sangat membanggakan kami. Semoga semakin besar dan maju. Terima kasih atas prestasi yang telah membesarkan nama Kota Sukabumi.

Aulia Rahman

CEO German Camp Centre

Hayatan Thayyibah adalah sekolah dimana saya belajar tentang hidup. Tidak banyak SMA yang mengedepankan keseimbangan antara kemampuan Hardskill dan Softskill siswa nya seperti disini. Hayatan Thayyibah menjadi salah satu SMA Islamic Boarding School terbaik yang pernah saya temui.

Ahmad Nashihuddien

Institut Teknologi Bandung

Di sini saya benar-benar diajari bagaimana menjalani hidup berkah, yaitu hidup sukses dunia akhirat. Selain belajar ilmu sains, saya juga belajar Agama Islam. Kami menjalani rutinitas belajar dan ibadah yang terus dilakukan setiap hari, sehingga hari-hari kami dipenuhi oleh ladang pahala.

Jihad Agna Barkah

Universitas Padjadjaran

Selama di Hayatan Thayyibah Saya sangat merasakan rasanya menjadi insan yang sejati. Selain diajarkan ilmu yang beredar di masyarakat, juga dikuatkan keimanan dan ketaqwaan saya

M. Fauzan Dzulfikar

Hochschule Bremen Jerman

Selama di Hayatan Thayyibah saya mendapat banyak ilmu dan pengalaman yang tidak saya dapatkan di tempat lain. Dari mulai kedisiplinan, kemandirian, dan banyak lagi terutama dalam hal keagamaan.

Syifa Mutiara Alifah

Universitas Jendral Soedirman

Di Hayatan Thayyibah saya belajar organisasi dan kepemimpinan. Selain itu, banyak juga acara-acara yang bermanfaat seperti PLS, Largalang, Expresso, dan masih banyak lagi.

Guru

Guru Profesional Kami

Zaenal Arifin, S.TP, M.Pd

Zaenal Arifin, S.TP, M.Pd

Kepala Sekolah
Encep Suryana, S.Pt., Gr.

Encep Suryana, S.Pt., Gr.

Wks. Kurikulum
Samsam Budiman, S.Ag, M.Pd

Samsam Budiman, S.Ag, M.Pd

Wks. Kesiswaan
Zafar Sidik, S.Pd., S.IP., MM

Zafar Sidik, S.Pd., S.IP., MM

Wks. Humas & Sapras
Detil
Hubungi kami

Contact info

Alamat

Jalan Karamat No.123 Sukabumi Jawa Barat

Telepon

Telp. +62266229851
Fax. +62266229849

Open Hours

Mon - Fri :
07:00AM - 04:00PM